Harga Jual Lantai Kayu Bahan: Tips Merawat Lantai Kayu Anda

Jual Lantai KayuJika Anda memasang lantai kayu di rumah Anda, itu berarti Anda telah melakukan investasi yang cukup bagus. Tentunya Anda ingin memiliki nilai untuk uang Anda. Hal yang baik tentang lantai kayu adalah bahwa, dengan sedikit perawatan, Anda dapat memiliki lantai yang bagus setidaknya selama tiga dekade. Yang alami dan agung pada saat yang sama. Lantai yang akan melengkapi hampir semua jenis furnitur dan dekorasi. Di bagian artikel Harga Jual Lantai Kayu Bahan: Tips Merawat Lantai Kayu Anda berikut ini kami akan memberi Anda beberapa kiat dasar tentang cara merawat lantai kayu Anda.

Ketahui Musuhmu

Kotoran dan Grit

Lapisan atas di lantai sangat penting untuk dilihat. Oleh karena kotoran dan pasir di atasnya akan seperti menggosokan amplas di atasnya sehingga menyebabkan goresan dan penyok. Membersihkan dan menyeka membantu, tetapi hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memasang keset yang efektif di pintu masuk agar kotoran dari sepatu terperangkap di dalamnya.

air

Jika air, atau dalam hal ini tumpahan lain, bertahan di lantai Anda cukup lama maka dapat membuat lantai melengkung. Jadi disarankan agar Anda membersihkan lantai secepat mungkin jika ada yang tumpah di permukannya.

Kaki Furnitur

Menyeret furniture di lantai bisa menyebabkan goresan ke permukaan. Masuk akal untuk mengangkat perabotan dan kemudian memindahkannya. Padding yang tepat untuk kaki furnitur juga membantu.

Pembersih yang Salah

Pembersih pH netral adalah yang harus Anda gunakan saat membersihkan permukaan lantai kayu. Mereka tidak akan bereaksi dengan materi dan tidak akan mengubah sifatnya. Hindari sabun minyak di semua biaya karena mereka cenderung membangun lapisan yang akan menyebabkan kesulitan pada saat pemeliharaan dan poles.

Efek UV

Paparan sinar matahari langsung dalam waktu yang lama dapat menyebabkan perubahan warna pada lantai. Gunakan tirai dan penutup untuk menghindari sinar matahari.

Alat untuk Membersihkan

Sapu: Yang dengan ujung yang berjari-jari atau serabut bagus sangat ideal untuk menjebak kotoran dan pasir. Sapu dapat berfungsi sebagai alat utama Anda dan dapat digunakan secara teratur. Semakin sering Anda membersihkan, semakin sedikit Anda harus membersihkan sekaligus.

Tabung Vacuums: Ada vacuums yang hadir dengan alat yang khusus untuk lantai kayu. Vacuums tersebut, yang disebut vacuums tabung ideal untuk mendapatkan kotoran dan debu dari setiap sudut. Pembersihan mingguan dengan vakum seharusnya sudah cukup.

Leave a Reply