Facebook Ads Platform untuk memulai bisnis iklan di Facebook

Apakah anda hendak menjalankan bisnis marketing online? Memiliki produk yang ingin di pasarkan? Saat ini melakukan promosi secara online (digital marketing) cukup banyak dilakukan oleh banyak orang. Alasannya pemasaran melalui digital marketing sangat fleksibel dan tidak membutuhkan banyak tenaga, selain itu pemasaran melalui digital marketing juga dapat menjangkau konsumen secara lebih luas. Sehingga barang yang dimiliki bisa dengan mudah di temukan oleh visitor yang sesuai dengan minatnya.

Jasa facebook ads

Di antara beberapa digital marketing yang bisa anda jalankan, mungkin tidak ada salahnya anda mencoba Jasa Facebook ads. Apa itu jasa facebook ads? Facebook ads yakni merupakan platform yang di sediakan oleh pengembang facebook, tujuannya ialah untuk mempermudah para advertiser (pengiklan) mendapatkan visitor potensial yang dapat disesuaikan dengan minatnya.

Saat ini facebook ads umum digunakan untuk pemasaran online. Cara kerja facebook ads yakni dengan menyesuaikan iklan yang dibuat dengan minat para pengguna facebook  yang di tuju. Dengan begitu iklan facebook akan muncul di beranda konsumen yang memiliki minat sesuai dengan iklan yang di buat. Jika anda hendak menjalankan iklan facebook ads, terlebih dahulu mengetahui langkah-langkah memulai facebook ads. Berikut ini kami akan menjelaskan langkah memulai jasa facebook ads.

Buat akun Business Manager Facebook ads

Pertama membuat business manager, apa itu busines manager? Sederhananya Busines manager ialah platform yang dibuat oleh facebook untuk pengelolaan multi akun facebook ads. Ini merupakan langkah awal yang mudah, karena jika anda sudah memiliki akun ads, anda tinggal mengaitkannya. Berikut kami sediakan link untuk mengaitkan atau mendaftar facebook ads https://business.facebook.com

Selanjutnya setelas selesai melakukan pendaftaran, silahkan pelajari Busines Manager terlebih dahulu, anda bisa anda bisa masuk ke menu dashboard, setelah itu hafalkan kegunaan setiap tombol yang ada di menu home facebook ads. Setelah itu, barulah anda bisa melanjutkan ketahap berikutnya dan mulai memasang iklan.

Setidaknya itu lah beberapa hal penting yang mesti anda ketahui ketika hendak memulai facebook ads, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi kitika anda memulai iklan facebook ads.

Leave a Reply