Canggihnya Teknologi Nissan All New X-Trail

Canggihnya Teknologi Nissan All New X-Trail

Nissan Motor Indonesia hadir kembali dengan menampilkan generasi terbaru mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Nissan X-Trail andalannya. Mobil ini diperkenalkan ke pasar dalam tiga varian yaitu 2.0 M/T (manual), 2.0 CVT (otomatis), dan 2,5 CVT (otomatis).

SUV Nissan All New X-Trail hadir dengan beberapa keunggulan dari segi desain yang mewah, keamanan berlapis dan teknologi yang canggih. Eksterior Nissan All New X-Trail didesain unik berkesan lebih sporty dari pendahulunya dengan lampu LED lebih terang namun dengan konsumsi energi lebih rendah dan tidak menyilaukan.

Kemewahan pada interior Nissan Indonesia All New X-Trail juga terasa pada kabin yang nyaman dengan kursi setiap barisnya dibalut oleh kulit. Desain ruang pada baris pertama dan kedua dibuat luas dan leluasa. Kursi di baris pertama dilengkapi fitur Spinal Support Technology yang berfungsi untuk menopang tulang belakang sehingga nyaman untuk berkendara dalam jangka waktu yang lama. Baris kedua kursi dapat dengan mudah dikonfigurasikan sehingga memberikan keleluasan untuk bergerak. Sedangkan baris bangku ketiga dapat dilipat tepat di bagian tengahnya (50/50) jika tidak digunakan.

Baca Juga : harga dfsk glory 580

 

SUV Nissan All New X-Trail dilengkapi dengan inovasi teknologi keamanan yang canggih untuk menjaganya dari berbagai resiko. Komitmen Nissan dalam dunia keselamatan otomotif didedikasikan ke dalam rekayasa dan desain teknologi Nissan Safety Shield yang berbasis pada monitor, respond, dan protect.

Around View Monitor memudahkan pengendara untuk parkir dan bermanuver di tempat sempit. Guncangan saat berkendara di jalan yang bergelombang juga tidak terasa karena telah dilengkapi Active Ride Control untuk meredam guncangan. Terdapat Hill Start Assist yang bermanfaat saat berkendara di lereng, Nissan juga telah menyisipkan Active Trace Control untuk memudahkan bermanuver dengan mulus di tikungan, selain itu Nissan All New X-Trail juga dipersenjatai dengan Active Engine Braking yang akan otomatis mengurangi kecepatan saat berada di tikungan.

Fitur standar keselamatan lainnya yang disematkan pada Nissal All New X-Trail ini adalah Vehicle Dynamic Control dan Anti-lock Braking System untuk membantu mempertahankan kontrol kemudi. Atas dedikasinya tersebut Nissan Indonesia melalui All New X-Trail telah menerima rating bintang lima dari Lembaga Keselamatan EuroNCAP.

Leave a Reply