Balon Tepuk Kualitas Bagus Harga Murah

balon gate jakarta

Balon tepuk ialah balon yang umumnya di gunakan untuk event-event oleh pendukung untuk mendukung pemainnya. Selain untuk mendukung pemain balon tepuk ini di gunakan untuk promosi juga. Balon tepuk ini umumnya di jual dua buah atau satu pasang, Anda tidak gampang untuk mencari balon tepuk ini, karena balon tepuk ini hanya di jual oleh vendor-vendor balon atau perusahaan balon saja. Jika Anda tinggal di Jakarta atau sekitar Jakarta Anda bisa menghubungi kami vendor balon Jakarta.

Balon ini terbuat dari bahan PVC dengan ukurang panjang 60cm x 12cm. Balon ini di gunakan untuk mengganti supporter tepuk tangan. Biasanya satu orang pendukung memegang balon dua pcs atau satu pasang. Jadi suara balon tepuk ini akan lebih keras di banding dengan menggunakan tepuk tangan saja. Jadi dengan menggunakan balon tepuk ini acara akan lebih meriah dan acara akan lebih menyenangkan.

Balon ini bisa di beri sablon sesuai dengan keinginan Anda, biasanya sablon di dua sisi balon. Anda juga bisa memilih warna balon yang berbeda, misalnya 50 pcs warna biru lalu 50 pcs warna merah, pemesanan minimal 100 pcs atau 50 pasang. Balon tepuk ini terbuat dari bahan PVC agare balon lebih awet dan tahan lama walaupun penggunaannya untuk setiap event.

Proses pembuatan balon tepuk atau balon supporter ini hampir sama dengan proses pembuatan balon gate jakarta yang lainnya, sepeti balon stick, balon gantung, balon koin. Balon supporter ini menggunakan mesin pres dan cuma di kerjakan oleh orang ahlinya, sebab jika yang mengerjakan bukan orang ahli dalam mesin pres dapat menimbulkan kebocoran pada sisi balon tepuk atau balon supporter.

Kami juga menerima pesanan balon ini untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, jika pemesanan di luar Jakarta pengiriman menggunakan JNE, Cargo, dan jasa yang lain. Tidak hanya di Jakarta saja yang saat ini pesan balon tepuk atau balon supporter ini, dari luar Jakarta juga sering pesan seperti dari Bandung, Bogor, Palembang, Makassar, Medan, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Bali, Jambi, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply